• Kamis, 7 Juli 2022

Tak Diceritakan di Film KKN di Desa Penari, Begini Nasib Terakhir Ayu dan Bima yang Langgar Pantangan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:36 WIB
Fakta KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Mulai dari Penulis hingga Lokasi Asli (Instagram/kknmovie)
Fakta KKN di Desa Penari 2022 Full Movie Mulai dari Penulis hingga Lokasi Asli (Instagram/kknmovie)

JATIM ZONE - Film KKN di Desa Penari telah viral dalam beberapa waktu kebelakang. Banyak dari masyarakat yang penasaran akan film horror tersebut.

Sampai hari ke-17 film KKN di Desa Penari telah mencapai 6 juta lebih penonton di bioskop. Begitu antusiasnya masyarakat menonton film tersebut.

Salah satu yang membuat penonton merasa terenyuh adalah apa yang terjadi kepada para mahasiswa peserta KKN di Desa Penari setelah beberapa peserta melanggar pantangan di desa tersebut.

Baca Juga: Menyedihkan, Ini Penyebab Kematian Bima di Kisah KKN di Desa Penari Versi Mbah Buyut

Baca Juga: Link Film KKN di Desa Penari Full Movie di Situs Legal Dengan Kualitas 1080p

Salah satunya yaitu apa yang terjadi pada Ayu yang diperankan Aghniny Haque dan Bima yang diperankan oleh Achmad Megantara.

Tentunya para penonton yang telah menonton film KKN di Desa Penari penasaran dengan nasib Ayu dan Bima yang ternyata tidak ditampilkan di cerita film.

Diketahui, melalui cerita SimpleMan dan yang pernah diulas oleh Nessie Judge dan Raditya Dika, ada beberapa momen terakhir sebelum keduanya menghembuskan nafas terakhir, namun tidak diceritakan di film.

Bima sendiri bernasib tragis setelah lumpuh dan tidak bisa ditolong oleh Mbah Buyut, yang kemudian meninggal setelah empat hari berikutnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Bulan Sakit, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:57 WIB
X