• Sabtu, 8 Oktober 2022

HARPI Melati se-Jatim Laksanakan Pertemuan di Pamekasan, Diharapkan dapat Melestarikan Budaya Pengantin

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:17 WIB
 Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Pamekasan saat meberikan Cindera mata kepada Ketua Penggerak PKK Pamekasan
Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Pamekasan saat meberikan Cindera mata kepada Ketua Penggerak PKK Pamekasan

PAMEKASAN, JATIM ZONE- Para perias pengantin yang tergabung dalam organisasi Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Jawa Timur menggelar pertemuan rutin di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Senin (08/08/2022).

Pertemuan kali ini Kabupaten Pamekasan sebagai tuan rumah yang di hadiri oleh Ketua DPD Harpi Jatim, Ketua PKK Kabupaten Pamekasan, dan seluruh perwakilan DPC HARPI se-Jatim.

Ketua DPC HARPI Melati Pamekasan H. Munifi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama yang telah mensukseskan acaran pertemuan rutin ini yang berjalan lancar.

Baca Juga: Tes IQ : Hanya Orang Jenius yang Menemukan Gambar Kucing di Foto yang Ini dalam 5 Detik

“Saya yakin DPD HARPI Jatim serta seluruh DPC terutama Kabupaten Pamekasan kedepannya menjadi lebih baik dengan program-program yang sudah berjalan dan yang akan datang," terangnya.

“Terima kasih banyak kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini mudah- mudahan kedepan HARPI dapat memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk Pemerintah Kabupaten Pamekasan," imbuhnya.

Sementara itu, Ketu DPD HARPI Melati Jatim, dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan organisasi HARPI Melati di Jawa Timur untuk terus dapat menjaga dan melestarikan budaya maupun adat istiadat yang ada di tiap-tiap daerah.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Gunung Maddah Hadiri Haul Rokat Di Goa Ma'rifat

“Tujuan dari kegiatan pertemuan ini tidak lain adalah untuk saling belajar dan bertukar ilmu. Semoga kami dapat tetap konsisten dalam memelihara dan melestarikan adat istiadat ataupun budaya pengantin yang ada," tuturnya.

Pihaknya juga menyampaikan, HARPI Melati ini merupakan organisasi sosial yang tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dari pemerintah Daerah untuk mebakukan budaya rias pengantin secara nasional.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sanggar Makan Ati Pamekasan Lakukan Penggelaran Seni

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 23:26 WIB
X