• Kamis, 19 Mei 2022

Cemburu Berujung Maut, Pelaku Bunuh Korbannya yang Sedang Tertidur

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:56 WIB
Kapolres Sampang AKBP Arman saat Konferensi Pers ungkap Kasus pembunuhan motif cemburu. Selasa, 10 Mei 2022. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Kapolres Sampang AKBP Arman saat Konferensi Pers ungkap Kasus pembunuhan motif cemburu. Selasa, 10 Mei 2022. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Polres Sampang berhasil menangkap salah satu pelaku kasus pembunuhan di Dusun Durbugen Timur, Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates, Senin, (09/05/2022).

Pelaku di tangkap di Kabupaten Jombang sehari setelah terjadinya pembunuhan.

Kapolres Sampang AKBP Arman mengungkapkan, bahwa kejadian pembunuhan itu pada hari Minggu (8/5/22) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Satgas Kamseltibcarlantas Pamekasan Mulai Lakukan Penertiban, Pelanggar Diberi Tanda Janur Kuning

Baca Juga: Spesialis Curanmor, Seorang Pria Asal Ganding Sumenep Berhasil Diringkus Polisi

Menurutnya, motif tersangka di karenakan cemburu, emosi di karenakan korban berpacaran dengan istri tersangka yg posisinya talak belum cerai.

Korban dibunuh saat bermain di rumah istri tersangka, lalu tersangka bersembunyi sambil nunggu istrinya masuk kedalam rumah, disaat korban terlelap barulah tersangka melakukan aksi pembunuhan dengan senjata tajam sebanyak dua kali di bagian perut korban.

“Karena terdesak dan tidak sempat menyelamatkan diri korban roboh kena tebasan senjata tajam yang digunakan pelaku saat itu, korban sempat di larikan ke puskesmas terdekat namun korban tidak bisa di selamati karena kehabisan darah," kata Kapolres Sampang AKBP Arman saat Konferensi Pers. Salasa ( 10/05/2022).

Baca Juga: Resahkan Pedagang Pasar Srimagunan Sampang, Pria ini Diamankan Warga

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X