• Rabu, 10 Agustus 2022

Pelaku Pembunuhan Terhadap Bocah 5 Tahun di Sampang Ternyata Masih Umur Belasan Tahun

- Senin, 11 Juli 2022 | 09:11 WIB
Detik-detik mayat DF saat di evakuasi warga setempat. */Ahmad Juma'adi
Detik-detik mayat DF saat di evakuasi warga setempat. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Polres Sampang mengamankan seseorang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan di Dusun Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Minggu (10/07/2022).

Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Plh kasi humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan membenarkan telah mengamankan seorang inisial IH, Perempuan, Umur 14 Tahun dan inisial AM, Perempuan, Umur 16 tahun.

“Keduanya diduga melakukan tindak pidana pembunuhan seorang bocah DF, Perempuan, umur 5 tahun yang masih satu di Desa Mandangin," ucap Ipda Dody Darmawan SH, Senin (11/07/2022).

Baca Juga: Begini suasana Bupati Sampang Rayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H

Hasil laporan dari pelapor Rois (kakek korban) kejadian pada hari Sabtu (09/07/2022), bermula DF (korban) bermain dengan temannya dan tidak pulang sampai larut malam, sehingga di carinya bersama warga setempat.

“Dan pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022 sekira pukul 07.00 Wib habis Sholat Idul Adha Rois telah temukan DF di dalam selokan yg tertimpa batu-batu, setelah dari kemarin siang tidak di ketahui keberadaannya yang mana diduga di bawa oleh seorang perempuan berinisial AM dan kakek korban tersebut mengetahui dari seorang laki- laki yang berinisial M. Akibat kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polres Sampang," jelasnya.

Baca Juga: Sebanyak 6 Sapi dan 25 Kambing di masjid Al Maun Kota Sampang layak dikonsumsi

Sementara hasil dari pemeriksaan sementara motif pembunuhan dengan ingin menguasai emas milik korban. Barang bukti yang di temukan di tempat, baju milik korban, sandal, perhiasan dan batu.

Baca Juga: Polsek Camplong bersama TNI-POLRI dan Puskeswan Lakukan Penyekatan di di Jalan Tambaan

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X