• Rabu, 10 Agustus 2022

Ternyata ini Motif Pembunuhan Seorang Bocah di Kabupaten Sampang

- Senin, 11 Juli 2022 | 18:06 WIB
Polres Sampang menetapkan pelaku pembunuhan bocah NH (7th) di Dusub Barat, Desa Pulau Mandangin Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang pada hari Sabtu (09/07/2022) sekitar 14.00 WIB. */Ahmad Juma'adi
Polres Sampang menetapkan pelaku pembunuhan bocah NH (7th) di Dusub Barat, Desa Pulau Mandangin Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang pada hari Sabtu (09/07/2022) sekitar 14.00 WIB. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONEPolres Sampang menetapkan pelaku pembunuhan bocah NH (7th) di Dusub Barat, Desa Pulau Mandangin Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang pada hari Sabtu (09/07/2022) sekitar 14.00 WIB.

Kejadian mengenaskan itu bermula saat pelaku berinisial AM menginap di rumah korban NH selama kurang lebih lima hari akibat diusir oleh tantenya.

Melihat korban NH sedang memakai emas anting dan gelang tangan, kemudian tersangka AM, ingin memiliki emas tersebut.

Seiringnya waktu tersangka AM mendapat kesempatan dengan korban NH, mengajak untuk rujakan namun tidak terlaksana, karena tersangka AM tidak memiliki uang sedikitpun, kemudian tersangka AM mengajak korban NH ke belakang rumah ibu tirinya, dimana sebelumnya tempat tersebut memang sepi.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Terhadap Bocah 5 Tahun di Sampang Ternyata Masih Umur Belasan Tahun

Hingga sesampainya di tempat tersebut, tersangka AM yang berada di belakang korban NH lalu menutup mulutnya dengan menggunakan kerudung miliknya, hingga tidak dapat berbicara, mengikat kerudung ke kedua tangannya, karena meronta tersangka AM lalu mengikat kedua kakinya serta mengikat lehernya menggunakan tali karena masih bernafas.

Selanjutnya, tersangka AM mengambil bongkahan batu bata lalu di pukulkan ke arah kepala dan dahi sebanyak lima kali hingga mengalami pendarahan dan meninggal dunia.

Baca Juga: Sebanyak 6 Sapi dan 25 Kambing di masjid Al Maun Kota Sampang layak dikonsumsi

“Setelah itu tersangka AM, mengambil sepasang anting milik korban dan dua buah gelang milik korban, karena takut ketahuan kemudian tersangka AM membuang jasatnya ke dalam selokan saluran air dan ditimpa batu untuk mensiasati tidak ditemukannya jasad dari korban NH," jelas Kapolres Sampang melalui Kabag Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan dalam pres release, Senin (11/07/2022).

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X