• Rabu, 10 Agustus 2022

Awal Menjabat, Kapolres Sumenep Langsung Pimpin Apel dan Berikan Arahan kepada Anggota

- Senin, 18 Juli 2022 | 13:46 WIB
Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur Pimpin Apel dan Berikan Arahan kepada Anggota
Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur Pimpin Apel dan Berikan Arahan kepada Anggota

Sumenep, Jatim Zone - Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk pertama kalinya menjabat, mengambil apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek dan personil Polres Sumenep di lapangan apel Sanika Satyawada Polres Sumenep Polda Jatim.

Pelaksanaan apel pagi jam pimpinan di Mako Polres Sumenep Polda Jatim dilaksanakan di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari senin.

Baca Juga: Akhirnya Moh. Washil Resmi Dilantik Jadi PAW DPRD Sumenep

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan, bahwa pelaksanaan apel jam pimpinan tersebut memiliki banyak manfaat salah satunya sebagai wadah pengecekan kehadiran personil Polres Sumenep Polda Jatim serta sarana silahturahmi antara Kapolres dengan seluruh personil

"Pelaksanaan rutin ini sangatlah baik dilaksanakan serta dapat memberikan pengetahuan serta informasi atau pesan-pesan pimpinan yang ingin disampaikan kepada seluruh personil Polres Sumenep," ujarnya.

Baca Juga: BPPKAD Sumenep Gelar Sosialisasi Optimalisasi Pemungutan PBB P2

Melalui pelaksanaan apel pagi jam pimpinan ini, Kapolres Sumenep berharap dapat memberikan pencerahan serta informasi terhadap personil dan berbagi ilmu serta pengalaman.

"Juga salah satunya dapat jalinan komunikasi mulai dari keluarga di rumah dengan baik hingga terciptanya jawa yang sehat dengan tujuan setelah hubungan kita dengan keluarga sudah baik maka personil Polres Sumenep dapat melaksanakan tugas dengan sesuai harapan."paparnya.

Baca Juga: Wujudkan 'Bismillah Melayani', Kini BPPKAD Sumenep Berikan Empat Solusi Cara Bayar Pajak Supaya Lebih Gampang

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X