• Rabu, 10 Agustus 2022

Pererat Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri dan Ketua PN Sumenep

- Selasa, 19 Juli 2022 | 19:16 WIB
Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur saat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri setempat . */Enggar
Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur saat melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri setempat . */Enggar

Sumenep, Jatim Zone - Baru menjabat sebagai Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Edo Satya Kentrika, SH., S.I.K., M.H langsung melakukan kunjungan ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten setempat.

Di antaranya melakukan kunjungan ke Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep dan Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, di Jl. KH Mansur Desa Pabian, Kecamatan Kota, Sumenep Kabupaten Sumenep, Selasa, 19/07/2022.

Kapolres Sumenep didamping Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kasi Humas diterima langsung oleh Kajari Sumenep, Trimo.,S.H.,M.H dan Ketua PN Sumenep Arie Andhika Adikresna.,S.H.,M.H di ruang kerjanya masing-masing.

Baca Juga: Awal Menjabat, Kapolres Sumenep Langsung Pimpin Apel dan Berikan Arahan kepada Anggota

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi dan bentuk sinergi antara institusi Polri dengan Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Sumenep, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kajari dan Ketua PN Sumenep mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Sumenep bersama jajarannya sehingga terwujud sinergitas yang optimal.

Baca Juga: Akhirnya Moh. Washil Resmi Dilantik Jadi PAW DPRD Sumenep

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silahturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hujum di Kabupaten Sumenep.

"Semoga dengan silahturahmi yang kami lakukan ini Polres Sumenep, Kejaksaan Sumenep dan Pengadilan Sumenep dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum sehingga mewujudkan Kabupaten Sumenep yang aman, tertib dan kondusif," ujar Kapolres Sumenep. ***

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X