• Sabtu, 8 Oktober 2022

Satuan Reserse Kriminal Polres Sampang Tangkap Satu Tersangka Pembunuhan Di Desa Gunung Maddah Sampang

- Selasa, 13 September 2022 | 19:09 WIB
Terduga pelaku pembunuhan yang sudah tertangkap
Terduga pelaku pembunuhan yang sudah tertangkap

SAMPANG, JATIM ZONE - Tidak perlu waktu lama, Satuan Reserse Kriminal Polres Sampang berhasil melakukan penangkapan terhadap satu pelaku pembunuhan, di Desa Gunung Maddah, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Bupati Sampang Latik 144 Para Pejabat

Sementara tragedi berdarah yang menewaskan seorang pria berinisial AD,(45 th) warga Dusun Tengah Desa Gunung Maddah ini, terjadi pada Senin (12/09/2022) malam, sekira pukul 19:30 wib di rumah korban.

Baca Juga: Lagi Pembunuhan Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Sampang

Tidak butuh lama dari kejadian tersebut Satuan Reserse Kriminal Polres Sampang berhasil menangkap satu tersangka dari dua pelaku, yaitu seorang laki-laki LY (inisial),(41th) pekerjaan Wiraswasta, Dsn. Bandaran Timur, Ds. Tamberu Timur, Kec. Sokobanah, Kab. Sampang, dan satu masih masih dalam pengejaran,"ucap Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si, melalui Kasi Humas Polres Sampang, IPDA Dody Darmawan, SH, Salasa (13/09/2022).

Baca Juga: Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Bupati Sampang Latik 144 Para Pejabat

IPDA Dody menyampaikan motif sementara karena sakit hati sering diajak (carok)/ dendam.
Dan Kronologis kejadianya, pada hari Senin tanggal 12 September 2022 sekura pukul 19.30 wib korban yg menaiki sepeda motor tiba dirumahnya dengan terburu buru karena dikejar oleh terduga pelaku yang juga naik sepeda motor, sesampainya dirumah korban sempat mengambil clurit didalam rumahnya dan saat keluar sudah ada pelaku didepan rumahnya yang kemudian korban dan pelaku sempat berduel namun karena korban kalah jumlah (1 melawan 2) korban sempat lari ke arah jalan depan rumahnya hingga korban terjatuh yg kemudian oleh pelaku dibacok berkali-kali mengenai tubuh korban kemudian pelaku kabur kearah utara rumah korban,"jelas IPDA Dody.

Baca Juga: BBM Naik Kapolres Sampang Turun Kejalan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Dengan kejadian itu korban mengalami luka yang sagat parah dan tidak bisa tertolong lagi sehingga meninggal dunia setelah ditangani oleh RSUD Sampang.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: hukumkriminal.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi Pembunuhan Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Sampang

Selasa, 13 September 2022 | 01:16 WIB

Lagi Wartawan Sampang Jadi Korban Penganiyaan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:31 WIB

Polres Pamekasan Ringkus Belasan Tersangka Judi Online

Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:10 WIB
X