Seorang Nenek Penjual Kerupuk Jadi Korban Perampokan di Pamekasan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:09 WIB
Nenek Sriwarnindah yang dijarah oleh pelaku perampokan di pamekasan. (jatim zone)
Nenek Sriwarnindah yang dijarah oleh pelaku perampokan di pamekasan. (jatim zone)

PAMEKASAN, JATIM ZONE - Kemalangan yang dialami ibu Sri Warmindah (63), nenek penjual keripik saat menjadi korban perampokan oleh tiga pria yang mengendarai mobil di Jalan Jokotole, Pamekasan. Selasa (24/1/2022) pagi.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah membenarkan kejadian perampokan yang dialami oleh seorang nenek warga Jalan Jokotole, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan.

"Ibu Sri Warmindah hendak mengantarkan barang dagangannya kepada pelanggan namun setelah sampai ke jalan umum, ibu Sri langsung dimasukkan ke dalam mobil yang berisi 3 orang," terangnya.

Ia mengatakan, setelah mengambil barang berharga, perampok tersebut lalu membuang korban dijalan yang sepi di Dusun Rengoh, Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Sedangkan perhiasan milik Nenek Sriwarnindah yang dijarah oleh pelaku diantaranya gelang sekitar 50 gram, kalung 20 gram, dan cincin 5 gram.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka dan patah sebelah kiri serta kerugian diperkirakan mencapai Rp70 juta.***

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi Pembunuhan Terjadi Di Wilayah Hukum Polres Sampang

Selasa, 13 September 2022 | 01:16 WIB
X