• Sabtu, 8 Oktober 2022

Bupati Sampang Resmikan Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn

- Jumat, 11 Maret 2022 | 18:58 WIB
Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn. Jum’at (11/3/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)
Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn. Jum’at (11/3/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, jatimzone.com - Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat melaunching Pelayanan Rawat Jalan Eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn. Jum’at (11/3/2022).

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn, dr. Agus Akhmadi mengatakan, bahwa rawat jalan eksekutif ini merupakan suatu terobosan inovasi yang dilakukan pihaknya untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan.

Untuk mengatasi pelayani lebih baik dan privat, pihaknya sudah siapkan 11 dokter spesialis yang akan di tempatkan di Gedung Graha Utama Sampang.

Baca Juga: Puskesmas Legung Diresmikan, Bupati Sumenep: Nuansanya Seperti Hotel

“Semua ini kami lakukan bersama para dokter-dokter agar masyarakat Sampang yang biasanya berobat ke Surabaya atau daerah lainnya sekarang sudah bisa berobat di RSUD dr. Mohammad Zyn karena fasilitas mulai lengkap dan pelayanan mulai sore sampai malam, RSUD Sampang ini sama dengan rumah sakit lainya di madura karena sudah naik klas yaitu klas B, ” jelasnya.

Lanjut dr. Agus bahwa, adaya trobosan rawat jalan eksekutif ini berkat dukungan pemerintah Sampang yaitu Bupati H. Slamet Junaidi dan wakilnya H. Abdullah hidayat. 

“Selain itu kami juga melakukan MoU kerjasama dengan RS Universitas Airlangga, komitmen kita akan terus berbenah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sampang,” tambahnya.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 di Lapas Pemuda Madiun Lampaui Target

Sementara di tempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengakui jika dilaunchingnya layanan rawat jalan eksekutif di RSUD dr. Mohammad Zyn merupakan suatu inovasi yang sagat kita lakuka dan ini sagat luar biasa.

Halaman:

Editor: Mu'ezul Khoir

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Surabaya Gelar Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga 

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:51 WIB
X