• Senin, 4 Juli 2022

RSUD dr. Muhammad Zyn Lakukan Perjanjian Kerjasama dengan PT Administrasi Medika

- Kamis, 26 Mei 2022 | 08:36 WIB
RSUD dr. Muhammad Zyn mengadakan perjanjian kerjasama dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja. /Ahmad Juma'adi
RSUD dr. Muhammad Zyn mengadakan perjanjian kerjasama dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja. /Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dalam meningkatkan pelayanan di RSUD dr. Muhammad Zyn, banyak trobosan yang di lakukan untuk lebih baik.

Seperti yang dilakukan kali ini, RSUD dr. Muhammad Zyn mengadakan perjanjian kerjasama dengan PT Administrasi Medika Jakarta dan PT. Jasa Raharja, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Sampang, Rabu (25/05/2022).

Dalam penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT Administrasi Medika Jakarta dan PT Jasa Raharja dengan RSUD dr. Muhammad Zyn di dampingi langsung oleh Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat.

Baca Juga: Jelang Peralihan Musim, Disperta KP Kabupaten Sampang Ingatkan ini

Perjanjian kerjasama kedua belah pihak ini berkaitan dengan Administrasi Pelayanan Kesehatan Peserta Admedika dan Administrasi Pelayanan Kesehatan untuk Pasien Kecelakaan Lalu Lintas dengan Jasa Marga.

Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn, dr. Agus Akhmadi menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah lebih maju dalam bidang kesehatan di Kabupaten Sampang.

“Alhamdulilah kami dapat kucuran dana dari pemerintah pusat 19 Miliar untuk belanja alat- alat medis agar terpenuhi kebutuhan rumah sakit,“ paparnya.

Menurutnya, hal itu karena saat ini RSUD dr. Muhammad Zyn sudah masuk klas B, jadi harus dipenuhi alat medis yang diperlukan, sehingga Pasean yang gawat darurat tidak perlu lagi di rujuk keluar Sampang.

Baca Juga: Bupati Sampang Lantik 142 PPPK Tahap II, ini Pesannya

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Surabaya Gelar Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga 

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:51 WIB

Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

Senin, 1 November 2021 | 12:00 WIB

12 Venue MTQ ke-29 Jatim di Pamekasan Siap Digunakan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:03 WIB
X