• Senin, 4 Juli 2022

Waduh! Ketua Pansus PAD Panggil Semua Kepala Pasar se Kabupaten Sampang

- Selasa, 7 Juni 2022 | 20:19 WIB
Pansus PAD Panggil Kepala Pasar se Kabupaten Sampang. /*Ahmad Juma'adi
Pansus PAD Panggil Kepala Pasar se Kabupaten Sampang. /*Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Akhirnya Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pendapatan Asli Daerah (PAD) DPRD Kabupaten Sampang Aulia Rahman, memanggil Kepala Diskoperindag dan seluruh Kordinator Pasar Kabupaten Sampang, untuk dimintai keterangan tentang pengelolaan Pasar. Senin (06/06/2022).

Dalam pemanggilan Ketua pansus,
Aulia Rahman menanyakan satu persatu kordinator pasar se Kabupaten Sampang untuk menanyakan tentang pendapatan yang di dapat dari pasar atau data retribusi kepada PAD Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Sebanyak 16 Anggota Berprestasi Dapat Reward Kapolres Sampang

“Saya panggil semua untuk minta data retribusi kepada PAD Kabupaten Sampang selama penarikan karcis, karena selama ini banyak keluhan dari masyarakat bahwa karcis jalan terus tapi pasar tetap tidak ada perkembanga dalam fasilitas pasar," jelas Aulia Rahman.

Menurutnya, setelah dilakukan pemanggilan semua rata-rata kordinator pasar sama keluhanya yaitu harus mencapai target PAD Sampang, atau dituntut oleh Pemerintah untuk menambah Retribusi pada PAD, sedangkan prasarananya tidak diperhatikan.

“Padahal keadaan Pasar selama 3 Tahun Terakhir ini tidak ada pembangunan atau pemeliharaan Bangunan, dalam artian kata dia, pelayanan tidak maksimal tetapi dituntut harus bisa mencapai retribusi," ucapnya.

Baca Juga: Ibu Muda di Sampang Melahirkan di Pinggir Jalan, Begini Kondisinya Sekarang

Menyinggung masalah tentang tempat atau Kios yang bayak tidak ditempati supaya di tindak atau ditarik lagi oleh pemerintah agar bisa dibagikan kepada para pedagang yang benar-benar berdagang, agar ristribusi pasar bisa bertambah lagi.

Dan dari hasil pertemuan ini untuk dijadikan bahan koreksi oleh Pemkab Sampang.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Surabaya Gelar Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga 

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:51 WIB

Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

Senin, 1 November 2021 | 12:00 WIB

12 Venue MTQ ke-29 Jatim di Pamekasan Siap Digunakan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:03 WIB
X