• Senin, 4 Juli 2022

Polres Sumenep Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:43 WIB
Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat memberikan arahan pada kegiatan Vaksinasi dan Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolsek Gapura. */Enggar Hepti Tria A.
Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya saat memberikan arahan pada kegiatan Vaksinasi dan Pengobatan Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di halaman Mapolsek Gapura. */Enggar Hepti Tria A.

SUMENEP, JATIM ZONE - Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, bertempat di Halaman Mapolsek Gapura, Jumat, 17 Juni 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 itu, petugas kesehatan dari Poliklinik Polres Sumenep dipimpin oleh dr. Basri  dan bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Gapura yang dipimpin langsung oleh dr. H. Slamet.

Baca Juga: STKIP PGRI Sumenep Borong Medali dari Porsenasma IV

Animo masyarakat Kecamatan Gapura cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi dan pengobatan gratis. Itu terbukti dengan tingkat kehadiran untuk mengikuti pengobatan gratis sebanyak 108 orang, sedangkan masyarakat yang mengikuti vaksinasi sebanyak 2.100 orang.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Gapura yang peduli terhadap kesehatannya dengan selalu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh para petugas kesehatan, karena Covid-19 itu belum berakhi,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.

Baca Juga: Tanggul Jebol Sebabkan Sejumlah Rumah Milik Warga Gersik Putih Sumenep Tergenang Air

Pelaksanaan vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 sebagai wujud kepedulian Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab, Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang disaksikan secara langsung oleh Kapolri melalui virtual dari titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara,” tutup Rahman. ***

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

Senin, 1 November 2021 | 12:00 WIB

12 Venue MTQ ke-29 Jatim di Pamekasan Siap Digunakan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:03 WIB
X