• Jumat, 9 Desember 2022

Ratusan Pesenam Se-kabupaten Sampang Ikuti "Gebyar Senam Sampang Hebat dan Bermartabat"

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:35 WIB
Instruktur saat senam bersama Bupati dan para pesanan serta pengunjung
Instruktur saat senam bersama Bupati dan para pesanan serta pengunjung

SAMPANG, JATIM ZONE - Persatuan Senam Indonesia (Persani) mengadakan “Gebyar Senam Sampang Hebat dan Bermartabat" di halaman Pasar Margalela 2 jalan Samsul Arifin,Sampang-Madura, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: RSUD. dr. Mohammad Zyn Adakan Seminar Untuk Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Layanan Kesehatan

Hadir dalam senam "Gebyar Senam Sampang Hebat dan Bermartabat" Bupati Sampang H, Slamet Junaidi, didampingi Wabub H. Abdullah Hidayat, Hj Mimin Slamet Junaidi Ketua TP PKK Kabupaten Sampang bersama Wakil Ketua TP PKK Kabupten dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Sekretaris Daerah, Kapolres dan OPD serta para peserta senam sekabupaten Sampang.

Baca Juga: Apel Santri Dalam Pertahankan Kemerdekaan RI

Dalam giat "Gebyar Senam Sampang Hebat dan Bermartabat" ini sebagai instruktur senam Rudy poco poco,
Indah dan selly dari Surabaya di dampingi ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Susilarini dan anggotanya.Baca Juga: Ribuan Santri Mengikuti (Jasrung) Dalam Rangka Hari Santri Nasional 2022

Ketua Persatuan Senam Indonesia (Persani) Susilarini menyatakan baru kali ini mengadakan (SSHB) "Gebyar Senam Sampang Hebat dan Bermartabat" yang merupakan karya Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dan lagunya Kembheng Malate Pote juga yang mengcipkanya orang Sampang asli yaitu Alm Abd Moeid Qowy,"ucap Susilarini, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: Ribuan Santri Mengikuti (Jasrung) Dalam Rangka Hari Santri Nasional 2022

"Alhamdulillah dalam giat ini di hadiri langsung oleh penciptanya yaitu Bupati Sampang H.Salamet Junaidi dan kami juga menggandeng para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sampang, dimana setelah senam Sampang Hebat Bermartat (SSHB) Bupati langsung borong barang jajanan pelaku (UMKM) dan langsung dibagikan ke para pengunjung,"tambahnya.

Perlu diketahui juga giat senam Sampang Hebat Bermartat (SSHB) ini di hadiri oleh ratusan pesenam Se-kabupaten Sampang dan di siapkan bayak hadiah dopres untuk para pesenam.

Baca Juga: Angka Putus Sekolah Dampak Pandemi Covid-19 Meningkat Pesat di Sampang

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: Pemerintah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lapas Surabaya Gelar Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga 

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:51 WIB
X