Buat Para Istri, Berikut Do'a atau Bacaan Supaya Suami Tidak Selingkuh

- Sabtu, 2 April 2022 | 08:06 WIB
Gambar Ilustrasi agar suami tidak berselingkuh, ada beberapa doa yang bisa diamalkan oleh para istri. (Foto/iStockphoto)
Gambar Ilustrasi agar suami tidak berselingkuh, ada beberapa doa yang bisa diamalkan oleh para istri. (Foto/iStockphoto)

JATIMZONE - Agar suami tidak berselingkuh, ada beberapa doa yang bisa diamalkan oleh para istri.

Di antaranya doa yang berasal dari ayat suci Alquran.

Berikut tiga doa yang bisa dipanjatkan setiap istri agar suaminya tidak selingkuh.

Baca Juga: Waspada! Ibu Hamil Jangan Makan Buah ini, Bisa Sebabkan Keguguran

Pertama, doa agar suami menjauhi maksiat.

“Allahumma innaa nasalukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa."

Baca Juga: Wajib Hafal, Berikut Doa Niat Sahur dan Buka Puasa Ramadhan

Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya,”.

Kedua, doa agar hati suami tertutup dari perselingkuhan

Doa ini dapat diamalkan oleh seorang istri setiap melaksanakan sholat lima waktu, sehingga hati suaminya tertutup dari perselingkuhan.

Baca Juga: Orangtua Wajib Tahu, Anak Perlu Diajarkan 3 Keterampilan ini

“Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku,”.

Ketiga, doa agar suami tetap setia

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X