• Jumat, 9 Desember 2022

Sandal Orang Ini Sudah Masuk Surga Duluan Sebelum Orangnya, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:49 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS)
Ustadz Abdul Somad (UAS)

JATIM ZONE - Berikut ini sandal orang yang sudah masuk surga duluan sebelum orangnya, ini sosoknya kata Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad mengungkap sandal orang ini sudah masuk surga duluan sedangkan orangnya belum.

Adapun pemilik sendal yang sudah menunggu tuannya tersebut adalah Bilal bin Rabbah. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Rasulullah.

Baca Juga: Anda Mimpi Bertemu dengan Nyi Roro Kidul? Jangan Panik Karena ini Artinya

Baca Juga: Suami Istri Wajib Tahu! Jangan Lakukan Hal Ini Jika Berhubungan, Bisa Jadi Zina Kata Ustadz Abdul Somad

"Nabi memanggil Bilal: Bilal ke sini sebentar, Bilal. Ada apa ya Rasulullah? Ku dengar suara selopmu, gesekan sendalmu, terompah kayumu, berbunyi di surga," kata Ustadz Abdul Somad sebagaimana yang dilansir jatimzone.com dari video kanal Youtube U.A.S 2022 yang diunggah pada 16 Juli 2021.

"Hebatnya Bilal, orangnya masih di dunia, selopnya sudah masuk surga duluan. Kita bolak-balik minta masuk surga STJ (Status Tak Jelas) entah masuk surga entah tidak. Bilal bin Rabbah berkulit hitam, miskin, susah, melarat, hamba sahaya, budak, bukan Qurays, tidak arab, sendalnya sudah masuk surga duluan," sambung UAS.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, ternyata Bilal mempunyai amalan yang tidak pernah ditinggalkan sehingga menyebabkan sendal miliknya sudah ada di surga.

Adapun amalan yang tidak pernah ditinggaklakn Bilal tersebut adalah ia tidak pernah meninggalkan sholat sunat setelah wudhu.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dampak Negatif Judi Bola, Nomor 6 Sangat Bahaya

Rabu, 30 November 2022 | 09:49 WIB
X