• Senin, 4 Juli 2022

Kata Buya Yahya, Mimpi Buruk Bisa Jadi Nyata jika Bermimpi Melakukan Hal Ini

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:19 WIB
Buya Yahya menjelaskan terkait mimpi buruk bisa menjadi nyata jika lakukan 1 hal ini*. (/Tangkap layar YouTube.com/ Al-Bahjah TV.)
Buya Yahya menjelaskan terkait mimpi buruk bisa menjadi nyata jika lakukan 1 hal ini*. (/Tangkap layar YouTube.com/ Al-Bahjah TV.)

JATIM ZONE - Buya Yahya menjelaskan tentang mimpi buruk bisa menjadi kenyataan jika lakukan 1 hal ini.

Saat tidur, tentu pernah merasakan mimpi, entah mimpi buruk ataupun mimpi baik.

Dalam islam tidak ada mimpi yang tidak baik. Mimpi dianggap sebagai bunga tidur. Tak ada mimpi yang dapat menimbulkan kejadian menjadi tidak baik.

Sebagian orang beranggapan bahwa jika mimpi buruk dapat mendatangkan bahaya pada orang yang bermimpi atau kerabat dekat.

Baca Juga: Baca Surat Al Waqiah Setiap Hari, Rasakan Manfaatnya dalam Kehidupanmu

Namun, tidak ada mimpi buruk yang mengakibatkan kejadian menjadi buruk. Akan tetapi lebih baik menghindari hal yang tidak diinginkan dengan melakukan 1 hal ini.

Dalam sebuah video, Buya Yahya membahas tentang mimpi tidak baik, seperti yang dilansir jatimzone.com dari kanal YouTube Al-Bahjah TV yang diunggah pada 9 Maret 2022.

Bermimpi akan suatu hal yang tidak baik bukanlah suatu hal yang harus ditakutkan. Semua orang pasti pernah merasakan mimpi di setiap tidurnya.

Buya Yahya menjelaskan bahwa ketika mimpi akan suatu hal yang baik akan datang kabar baik, sedangkan jika mimpi tidak baik bukan berarti akan datang hal yang tidak baik juga.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X