• Kamis, 19 Mei 2022

Pedagang di Bogor Histeris Mengadu ke Jokowi, Om Ditangkap Polisi Usai Tolak Pungli: Tolong Kami Pak

- Minggu, 24 April 2022 | 18:21 WIB
Pedagang buah di Pasar Bogor histeri mengadu ke Jokowi soal omnya yang ditangkap Polisi usai menolak Pungli. (Tangkapan Layar Instagram/@kameraperistiwa)
Pedagang buah di Pasar Bogor histeri mengadu ke Jokowi soal omnya yang ditangkap Polisi usai menolak Pungli. (Tangkapan Layar Instagram/@kameraperistiwa)

JATIMZONE.COM - Pada saat melakukan kunjungan ke Pasar Bogor, Jokowi diadang seorang wanita pedagang buah yang curhat mengenai anggota keluarganya.

Sambil berteriak histeris, dia meminta pertolongan Presiden karena salah satu anggota keluarganya ditangkap Polisi setelah menolak pungutan liar (Pungli).

Wanita tersebut mengatakan bahwa omnya ditahan Polisi karena melaporkan adanya praktik pungli di pasar yang lokasinya tepat di samping Istana Bogor tersebut.

"Bapak, om kami, tolong kami, masalah pungli ditangkap polisi, ditangkap polisi om kami," ucapnya, Kamis, 21 April 2022.

Baca Juga: Teroris KKB Papua Kembali Bunuh Satu Prajurit TNI

Baca Juga: Video Viral Full No Sensor Ara Chuu Pramuka Beredar di Twitter dan TikTok

"Om kami ditangkap polisi, tolong pak, om kami menolak pungli ditangkap polisi bapak," ujar wanita itu menambahkan.

Melihat pedagang buah tersebut histeris dan hampir menangis, ajudan yang berdiri di samping Jokowi memintanya untuk tenang.

"Kami bingung, sudah 3 bulan lebih dipenjara, bingung bapak," kata wanita tersebut.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Terbitkan POJK Baru Perlindungan Konsumen

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:46 WIB
X