• Kamis, 19 Mei 2022

Perhimpunan Advokat Indonesia Sampang Somasi Hotman Paris Hutapea

- Senin, 25 April 2022 | 23:08 WIB
Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur melakukan somasi ke Hotman Paris Hutapea. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur melakukan somasi ke Hotman Paris Hutapea. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Hotman Paris Hutapea di Somasi oleh sebagian advokat muda yang tergabung Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Hotman Paris Hutapea di Somasi lantaran pernyataannya di akun sosial media miliknya yang menyinggung salah satu organisasi advokat di Indonesia.

Menurut Ja’far Shodiq, Salah satu advokat muda Peradi asal Sampang menyampaikan, pihaknya sangat menyayangkan atas sikap seorang Hotman Paris yang dulunya besar di Peradi.

Baca Juga: Pedagang di Bogor Histeris Mengadu ke Jokowi, Om Ditangkap Polisi Usai Tolak Pungli: Tolong Kami Pak

Baca Juga: Teroris KKB Papua Kembali Bunuh Satu Prajurit TNI

Namun tiba-tiba keluar entah mungkin ada persoalan pribadi yang di bawa ke ranah organisasi, sehingga melontarkan pernyataan tidak enak di akun sosial media miliknya.

“Bilang Peradi ini di ragukan mengenai SK nya, dan jugak hal-hal yang berkaitan dengan Peradi itu sendiri kurang bersih, jadi kami sangat tersakiti sebagai anggota Peradi itu sendiri,” ucap Ja'far. Senin, 25 April 2022.

Ja’far jugak menjelaskan, bahwa Somasi ini dilakukan bukan hanya di Kabupaten Sampang, tapi di berbagai daerah juga melakukan prihal yang sama.

Baca Juga: Video Viral Full No Sensor Ara Chuu Pramuka Beredar di Twitter dan TikTok

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Terbitkan POJK Baru Perlindungan Konsumen

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:46 WIB
X