• Kamis, 19 Mei 2022

Hanya Gegara Futsal, Satu Anggota Kopasgat TNI AU Dikeroyok Oknum Polisi di Boven Digoel Papua

- Selasa, 26 April 2022 | 02:04 WIB
Satu anggota Kopasgat TNI AU Dikeroyok Oknum Polisi di Boven Digoel Papua hanya gegara Futsal. (Tangkap layar/Twitter @Lelaki_5uny1)
Satu anggota Kopasgat TNI AU Dikeroyok Oknum Polisi di Boven Digoel Papua hanya gegara Futsal. (Tangkap layar/Twitter @Lelaki_5uny1)

JATIMZONE.COM - Tidak terima dengan hasil pertandingan futsal, berujung dengan seorang anggota Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU di keroyok sejumlah oknum anggota Polisi di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua yang sedang melakukan pengamanan.

Akibatnya, korban mengalami luka - luka di bagian wajah dan kepala dan dilarikan ke RSUD Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis.

Dikutip dari sindonews.com, awalnya pertandingan futsal di babak pertama berjalan aman dan lancar namun berubah menjadi ricuh di babak kedua memasuki injuri time.

Baca Juga: Perhimpunan Advokat Indonesia Sampang Somasi Hotman Paris Hutapea

Baca Juga: Pedagang di Bogor Histeris Mengadu ke Jokowi, Om Ditangkap Polisi Usai Tolak Pungli: Tolong Kami Pak

Kericuhan dipicu karena Tim Bandara Tanah Merah FC mencetak goal ke gawang tim Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 3 - 1 atas keunggulan Tim Bandara Tanah Merah FC.

Tidak terima dengan keputusan wasit yang dianggap goal tersebut tidak sah, pemain dan sporter tim Bhayangkara FC melakukan protes yang menyebabkan salah satu oknum anggota polisi berseragam dinas lengkap masuk ke dalam lapangan untuk memukul wasit yang menyebabkan kericuhan.

Anggota Kopasgat TNI AU, Pratu Malik yang saat itu sedang menonton menegur oknum anggota polisi yang menyebakan kericuan terjadi.

Baca Juga: Teroris KKB Papua Kembali Bunuh Satu Prajurit TNI

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Terbitkan POJK Baru Perlindungan Konsumen

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:46 WIB
X