• Kamis, 19 Mei 2022

Chandrika Chika Kembali Diperiksa soal Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:19 WIB
Chandrika Chika akan kembali diperiksa terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. (Instagram @chndrika_)
Chandrika Chika akan kembali diperiksa terkait kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. (Instagram @chndrika_)

JATIM ZONE - Selebgram Chandrika Chika akan kembali diperiksa terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan bahwa penyidik akan memanggil Chandrika Chika lagi pekan depan.

"Untuk kasus Putra Siregar, minggu depan kami akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Chika," kata Ridwan Soplanit.

Baca Juga: Wajib Tahu Sebelum Nonton, Bedanya Versi Uncut dengan Biasa dalam Film KKN di Desa Penari

Baca Juga: Terungkap, Inilah Foto Asli Mahasiswa KKN di Desa Penari yang Viral di Sosmed, Bengini Ulasannya

Ridwan menjelaskan bahwa penyidik membutuhkan keterangan Chandrika Chika sebagai saksi untuk kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

Salah satunya, Chika harus menjelaskan situasi di TKP saat dugaan pengeroyokan itu terjadi.

"Chika akan memberikan keterangan tentang situasi pada saat dia di TKP dan ada rangkaian keterkaitan dia saat di TKP dengan sebelum di TKP," tutur Ridwan Soplanit.

Saat ini, berkas kasus dugaan pengeroyokan tersebut belum bisa dinyatakan lengkap karena ada penyidikan yang masih harus terpenuhi.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X