• Kamis, 8 Desember 2022

Benarkah Foto Pria di Depan Bangunan Patilasan Dalam Cerita KKN di Desa Penari adalah Bima?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 20:49 WIB
Foto pria yang berdiri di depan bangunan patilasan ini viral disebut Bima dalam KKN di Desa Penari, cek faktanya berikut ini. (instagram/@massaylaros)
Foto pria yang berdiri di depan bangunan patilasan ini viral disebut Bima dalam KKN di Desa Penari, cek faktanya berikut ini. (instagram/@massaylaros)

JATIMZONE - Beredar foto seorang pria yang diduga sebagai Bima dalam kisah KKN di Desa Penari tengah berpose di depan sebuah bangunan patilasan.

Saat ini, kisah tentang KKN di Desa Penari‏ viral dibicarakan publik yang berdasarkan dari kisah nyata.

Berbagai kejadian hingga foto yang diduga ada kaitan dengan kisah KKN di Desa Penari, termasuk foto seorang pria yang tengah berdiri di depan bagunan patilasan yang disebut sebagai Bima, ramai diperbincangkan.

Munculnya foto yang disebut mirip dengan Bima dalam KKN di Desa Penari ini terjadi lantaran publik terus mencari tahu lokasi sebenarnya dari peristiwa horor yang dialami para mahasiswa tersebut.

Baca Juga: Viral Orang Pakai Mukena dan Cadar Putih di Lampung Minta Uang Tanpa Bicara ke Rumah Hingga Tengah Malam

Baca Juga: Viral di Lampung Sosok Pakai Cadar Putih Minta Sumbangan Hingga Tengah Malam, Ternyata Begini Kata Polisi

Dalam beberapa tayangan di media sosial, netizen menyebut bahwa lokasi asli dari KKN di Desa Penari itu berada di wilayah Alas Gumitir, di Kabupaten Banyuwangi.

Termasuk, foto pria yang berdiri di depan bangunan patilasan itu pun berada di dekat sana.

Ternyata, laki-laki yang disebut sebagai Bima dalam kisah KKN di Desa Penari itu aslinya bernama Mas Say Laros, warga Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Bulan Sakit, Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:57 WIB
X