• Senin, 4 Juli 2022

Polisi: Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta Tak Perlu Izin Keramaian

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:04 WIB
Maria Ozawa atau Miyabi (ig maria.ozawa0108)
Maria Ozawa atau Miyabi (ig maria.ozawa0108)

JATIM ZONE - Eks bintang film dewasa asal Jepang, Miyabi (Maria Ozawa), akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

Dari beberapa poster yang beredar, dia akan menghadiri acara jamuan makan malam atau gala dinner di Hotel Four Season, Jakarta, pada Minggu, 5 Juni 2022.

Gala Dinner bareng Miyabi ini akan digelar dengan jumlah peserta terbatas. Menurut keterangan yang diterima, jumlah undangan hanya untuk 50 orang peserta.

Baca Juga: Berikut 13 Negara Melaporkan Kasus Cacar Monyet, Salah Satunya Tetangga Indonesia

Promotor Gala Dinner Miyabi mematok tarif Rp15 juta plus PPN 11 persen untuk makan malam bersama Miyabi.

Selain makan malam, para peserta juga bisa mendapat special fan service dari Miyabi, seperti tanda tangan, souvenir, berbincang bersama, serta berfoto.

"I can't wait to go back to JAKARTA, INDONESIA See you at FOUR SEASON HOTEL on June 5th from 7pm onwards ! DATANG UNTUK AKU YA ORANG INDONESIA!!" katanya Miyabi di akun Instagram-nya.

Kabar rangkaian acara gala dinner Miyabi di Jakarta mendapat reaksi dan kritik dari netizen. Beberapa diantaranya mengecam dengan tegas.

Pasalnya, Miyabi dituding sosok yang tidak menginspirasi terlepas dari profesinya di masa lalu yaitu sebagai bintang film dewasa.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X