• Senin, 4 Juli 2022

Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Aare Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 14:37 WIB
Putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang di Swiss keluarga mohon doa untuk keselamatan Eril. (Instagram.com/@emmerilkhan)
Putra pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, hilang di Swiss keluarga mohon doa untuk keselamatan Eril. (Instagram.com/@emmerilkhan)

JATIM ZONE - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang di Swiss.

Anak Ridwan Kamil disebut-sebut hanyut saat sedang berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 kemarin.

Kabar hilangnya anak Ridwan Kamil pun sudah dikonfirmasi pihak keluarga kepada awak media.

"Bahwa benar anak pertama Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern Swis pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," kata perwakilan keluarga Ridwan Kamil pada awak media.

Baca Juga: Presiden AS Ingatkan Dampak Mengerikan dari Cacar Monyet

Sementara itu, terkait keberadaanya di Swiss, anak Ridwan Kamil itu dikabarkan tengah mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Lebih lanjut, terkait kronologi hilangnya anak Ridwan Kamil bermula saat Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

Pada saat Eril ingin naik ke permukaan, sayangnya Eril terseret arus sungai yang cukup deras.

Anak Ridwan Kamil itu sempat mendapat bantuan dari kawannya agar bisa naik ke permukaan, namun upaya penyelamatan itu gagal, Eril pun ikut hanyut terbawa arus sungai.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X