• Kamis, 19 Mei 2022

Puluhan Sapi Ditemukan Mati di Bibir Pantai Camplong Sampang

- Kamis, 14 April 2022 | 13:35 WIB
Kapolsek Camplong Sampang saat melakukan pengecekan terhadap sapi yang ditemukan mati di bibir pantai. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Kapolsek Camplong Sampang saat melakukan pengecekan terhadap sapi yang ditemukan mati di bibir pantai. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, jatimzone.com - Sebuah video memperlihatkan puluhan sapi mati mengapung di bibir Pantai Dharma Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugraha menyampaikan bahwa puluhan sapi yang mengapung dilaut ini pertama mengetahui karena ada laporan dari masyarakat setempat. 

Baca Juga: Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, Api Membesar Tepat saat Buka Puasa

“Mengetahui adanya laporan dari Masyarakat, sehingga kami dengan anggota langsung meluncur ke lokasi," Ucap AKP Budi Nugraha, Kamis (14/04/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjutnya, pihaknya menemukan ada kurang lebih 20 ekor sapi mati di bibir pantai Dharma Camplong.

Baca Juga: Sejumlah Ormas dan BEM se Kabupaten Sampang Gelar Aksi ke Kantor DPRD

“Namun, saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian dan darimana asal sapi tersebut. Kita masih dalam penyelidikan, nanti kami informasikan kembali kalau sudah keberadaan sapi itu sudah diketahui. Karena saat ini masih belum tahu apa matinya karena tenggalmya kapal atau hal yang lain," lanjutnya.

Tapi yang jelas sapi yang terapung di patai Darma Caomplong ini merupakan sapi lokal di lihat ciri khas sapi Madura.

Baca Juga: Kapolres Jombang Klarifikasi Soal Viralnya Video Oknum Polisi Lantas yang Aniaya Sopir Truk

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X