• Kamis, 19 Mei 2022

Kecelakaan Sepeda Motor Scoopy vs Mobil Kijang di Sampang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:14 WIB
kecelakan di ruas jalan nasional tepatnya di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang antara mobil Kijang melawan sepeda motor. Selasa ( 10/5/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)
kecelakan di ruas jalan nasional tepatnya di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang antara mobil Kijang melawan sepeda motor. Selasa ( 10/5/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Telah terjadi kecelakan di ruas jalan nasional tepatnya di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang antara mobil Kijang melawan sepeda motor. Selasa ( 10/5/2022) pukul 04 WIB.

Dalam kecelakaan ini kendaraan yang terlibat antara mobil kijang dengan No. Reg M 1348 AA yang dikemudikan Khairil Hudayat warga Dusun Morgejem, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan lawannya sepeda motor Scoopy dengan No. Reg B 6164 EUB yang dikemudikan Abdur Rokhim ( 41) warga Dusun Dadak Barat, Desa Palesanger, Kecamatan Pagentenan Pamekasan.

Baca Juga: Antisipasi Longsor, Warga di Desa Bringin Sampang Beri Batas Pagar dengan Bambu

Baca Juga: Seluncuran Kolam Renang Kenpark Surabaya Ambruk, 15 jadi Korban

Sementara Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugroho menyampaikan, saat ada laporan dari masyarakat pihaknya langsung turun untuk menindaklanjuti kejadian tersebut dengan mendatangi TKP dan menangani para korban kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Taddan Camplong.

“Kecelakaan ini berakibat merengut korban jiwa yaitu pengemudi kendaraan Scoopy Abdur Rokhim meninggal di RSUD Moh Zyn akibat luka parah dan yang dibonceng kendaraan Scoopy seorang perempuan dan balita hanya mengalami luka luka yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Moh Zyn Sampang," ucap Nugroho.

Menurutnya, krologis kejadian awal terjadi kecelakaan, bermula saat kendaraan sepeda motor motor Scoopy melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Niat Berlibur, Tiga Wisatawan Malah Terseret Ombak di Pantai Soge Pacitan

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X