• Kamis, 8 Desember 2022

Bukti Vidio dan Nama Hotel yang Ditempati Kades Batuan dengan Wanita yang Diduga Selingkuhannya Terungkap

- Minggu, 29 Mei 2022 | 13:45 WIB
PENGINAPAN. Hotel Asmi, yang terletak di Jalan Kapten Tesna, Lingkungan Delama, Keluruhan Pajagalan, Kecamatan Kota, Sumenep*. /Khairul
PENGINAPAN. Hotel Asmi, yang terletak di Jalan Kapten Tesna, Lingkungan Delama, Keluruhan Pajagalan, Kecamatan Kota, Sumenep*. /Khairul

SUMENEP, JATIMZONE, - Dugaan perselingkuhan Kepala Desa (Kades) Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan salah seorang wanita di kamar Hotel masih tanda tanya.

Publik hingga saat ini belum seutuhnya percaya terhadap isu miring yang jelas-jelas dapat merusak citra dan martabat Kades Batuan jika itu benar dilakukan.

Namun demikian, kebenaran isu itu sedikit demi sedikit mulai kelihatan benang merahnya.

Pasalnya, Hotel yang ditempati Kades saat bertemu dengan wanita yang diduga simpanannya itu belakangan ini diketahui banyak publik.

Baca Juga: Benarkah Kades Batuan Sumenep Kepergok dengan Istri Orang di Hotel, Ini Faktanya

Informasi yang berhasil dihimpun jatimzone.com, hotel tersebut bernama Hotel Asmi, yang berlokasi di sebelah timur Kantor Kodim 0827 Sumenep, di sebelah sisi selatan Kafe Mami Muda.

Tepatnya di alun-alun kota, sisi timur Taman Adipura, Jalan Kapten Tesna, Lingkungan Delama, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Sumenep.

Kebenaran tentang Hotel itu juga diakui langsung oleh Kades Batuan, Moh. Zin saat melakukan klarifikasi bersama sejumlah media di Balai Desa setempat, pada Jumat, 27/5/2022 kemarin.

Siapa Wanita yang Dikabarkan Ngamar Bersama Kades Juned ?

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diserempet Bus Haji, Mobil Sekda Sumenep Penyok

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:29 WIB
X