• Rabu, 10 Agustus 2022

Begini Kemeriahan Malam Inagurasi KPM IAIN Madura Posko 56 di Desa Larangan Slampar

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:08 WIB
Malam Terakhir Kpm Iain Madura Posko 56 Di Desa Larangan Slampar Berjalan Dengan Lancar Dan Meriah. (Jakfar Sodiq)
Malam Terakhir Kpm Iain Madura Posko 56 Di Desa Larangan Slampar Berjalan Dengan Lancar Dan Meriah. (Jakfar Sodiq)

PAMEKASAN, JATIMZONE- Malam penutupan (Inagurasi) Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Posko 56 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Jawa Timur berlangsung meriah pada Selasa (2/8/2022) malam.

Mereka selama ini telah mencurahkan pikiran dan tenaga untuk mengabdi dalam program pengabdian masyarakat di kecamatan Tlanakan.

Khusus untuk Posko 56 memang diletakkan dengan tugas kemasyarakatan di Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Pada acara akhir itu pihak pemerintah desa setempat berterima kasih dan meriahkan malam inagurasi dengan Orkes Gambus Al – Aqsho yang menghibur.

Baca Juga: Pemkab Kembali Gelar Gebyar Batik Pamekasan, Kali Ini Gandeng Jember Fashion Carnival

Hoyyibah, Kepala Desa Larangan Slampar dalam sambutannya yang diwakili oleh tokoh masyarakat setempat mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi pada segenap mahasiswa yang berbakti selama sebulan itu.

Selain, menaruh harapan agar Mahasiswa yang melaksanakan KPM untuk tidak sungkan melakukan komunikasi dengan Kepala Desa.

”Terima kasih kepada Rektor serta jajaran rektorat IAIN Madura sudah mempercayai desa kami sebagai tempat pengabdian, semoga ilmu yang disalurkan kepada Masyarakat secara umum bisa bermanfaat, “ ujarnya.

Baca Juga: Satlantas Polres Sampang Cek Kondisi Jalan Longsor di Jalan Raya Gulbung

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Sampang Lepas 173 Calon Jemaah Haji

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:21 WIB
X