• Sabtu, 8 Oktober 2022

Ingin Bermanfaat Bagi Orang Lain, Munifi Buka LKP dan LPK Tata Rias Pengantin

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:16 WIB
pelepasan balon udara oleh H. Munifi, Kadisdik Pamekasan dan Kepala DPMPTSP dan Naker bukti pembukaan LKP dan LPK Munif Aksan
pelepasan balon udara oleh H. Munifi, Kadisdik Pamekasan dan Kepala DPMPTSP dan Naker bukti pembukaan LKP dan LPK Munif Aksan

PAMEKASAN, JATIM ZONE- Bagi pemudi dan pemuda Kabupaten Pamekasan yang berusia 17-24 tahun, ada kesempatan mengikuti kursus dan pelatihan tata rias pengantin dengan benar sesuai pakemnya.

Solusinya Adalah Munif Aksan yang saat ini telah membuka Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) dan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang bergerak di dunia Tata Rias Pengantin

LKP dan LPK Munif Aksan ini bertempat di Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: HARPI Melati se-Jatim Laksanakan Pertemuan di Pamekasan, Diharapkan dapat Melestarikan Budaya Pengantin

Untuk peserta, dipersyaratkan tidak sedang sekolah dan belum bekerja. Selain siap mengikuti kursus sampai selesai, dengan mendapat fasilitas alat tulis, alat praktik, dan sertifikat.

Selain itu juga, Peserta LKP dan LPK Munif Aksan juga akan diikutsertakan Uji Kompetensi tata rias secara gratis.

H. Munifi CEO LKP dan LPK Munif Aksan menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan semua yang hadir dalam pembukaan sekaligus peresmian LKP dan LPK Munif Aksan.

“Tujuan saya membuka LKP dan LPK itu yang pertama ingin memberikan pendidikan rias pengantin kepada semua orang terutama kepada anak-anak yang putus sekolah atau pengangguran," tuturnya.

Baca Juga: Disporabudpar Gelar Lomba Gerak Jalan SMP, SMA, OPD Dan Umum Untuk Memeriahkan HUT RI Ke-77

H. Munifi menjelaskan, akan memberikan pembelajaran yang sebenarnya, karena pada zaman ini sudah semakin modern tidak boleh ketinggalan dan kemudian juga tidak boleh terkikis dengan adanya globalisasi. karena Indonesia kaya dengan budaya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekda Sampang Lepas 173 Calon Jemaah Haji

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:21 WIB
X