Akhirnya Bank Sampang Buka Kantor Kas di Karang Penang Untuk Perluas Wilayah

- Kamis, 30 Maret 2023 | 15:29 WIB
Kantor Kas Bank Sampang di karang Penang
Kantor Kas Bank Sampang di karang Penang

SAMPANG, JATIM ZONE - Akhirnya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang (BAS) resmi di buka layanan operasional dengan Kantor Kas di Kecamatan Karang Penang, Kamis (30/03/2023).

Baca Juga: Viral Di Medsos Kakek Asal Desa Batuporo Barat Kedundung Dapat Bantuan Dari Kapolres Sampang

Hadir dalam kegiatan soft opening buka kantor baru Bank Sampang, Direktur Utama Bank Sampang Syaifullah Asyik, Komisaris Utama Bank Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila, Anggota DPRD Sampang Shohebus Sulton, Camat Karang Penang Yasid Bustomi, Kapolsek dan Danramil Karang Penang, Ketua AKD Karang Penang serta tokoh masyarakat setempat.

Direktur Utama PT. BPRS Bakti Artha Sejahtera Sampang Perseroda Syaifullah Asyik menyampaikan bahwa pembukaan Kantor Kas di Kecamatan Karang Penang merupakan perluasan jaringan yang ke-11. Adanya penambahan Kantor Kas baru juga diharapkan menambah jaringan operasional yang akan berdampak penambahan nasabah dan karyawan baru serta berdampak positif pada pertumbuhan UMKM.

Baca Juga: Sekdis Pendidikan Sebut Tak Pernah Instruksikan Kepsek Tutupi Data Realisasi Penggunaan Dana BOS

"Adanya penambahan ini diharapkan menaikkan aset di bank Sampang, kita harapkan dari kantor baru ini bisa menyumbang penambahan dana pihak ketiga masyarakat sampai akhir 2023 ini minimal 3 miliar dari Karang Penang," ucapnya.

Penambahan kantor baru ini dengan tujuan memperbanyak nasabah, serta menambah aset milik Bank Sampang.

Baca Juga: Bulan Penuh Berkah AWAS Adakan Santunan anak yatim, Kaum Dhuafa Dan Abang Becak

" Sebelumnya kami membuka di Mandangin dan Kedungdung pertumbuhannya sangat luar biasa, maka dari itu kami membuka lagi di karang penang ini semoga semakin menambah aset untuk Bank Sampang, dan insya Allah di daerah Tambelangan," katanya.

Perlu di ketahui bahwa Bank Sampang akan menawarkan Omroh haji dengan berangkat dulu pembayarannya nanti, untuk para nasabah atau masyarakat Sampang,"ungkapnya.

Baca Juga: Pertama Tahun 2023 DPRD Kabupaten Sampang, Adakan Laporan LKPJ Bupati Sampang TA. 2022

Sementara Komisaris Utama Bank Sampang Ir. Hj. Umi Hanik Laila mendukung langkah pembukaan Kantor Kas di Kecamatan Karang Penang, karena di karang Penang bisa diharapkan karena pelaku usaha di sektor kerajinan genteng sagat menjanjikan.

Kami sagat mengapresiasi peningkatan kinerja Bank Sampang mulai dari terpuruk kemudian merangkak dan bangkit seperti saat ini. Dengan perjuangan ini sudah nampak hasil dan kemajuanya. Inilah Bank Sampang satu-satunya Bank milik Pemerintah Daerah yang beroperasi berdasarkan syariat Islam,” ungkapnya.

Baca Juga: Buru Kaum Dhuafa Bagi Sembako Bulan Penuh Berkah, AWAS Temukan Sebagian Warga Tidak Tersentuh Bantuan

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Sumber: bank

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK RI ke Sampang, Ini Agendanya

Senin, 15 Mei 2023 | 18:12 WIB

Dua Hari Dua Malam Sampang Di Goyang ComboDug

Sabtu, 29 April 2023 | 09:34 WIB
X