• Kamis, 19 Mei 2022

Pantau Pilkades, Berikut Pesan Bupati Pamekasan ke Masyarakat

- Minggu, 24 April 2022 | 19:05 WIB
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersama Forkopimda memantau pelaksanaan Pilkades serentak.
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersama Forkopimda memantau pelaksanaan Pilkades serentak.

PAMEKASAN, JATIMZONE.COM - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) memantau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Sabtu (23/4/2022).

Orang nomor satu di Pamekasan itu pertama kali memantau di Desa Panempan Kecamatan Pamekasan, dilanjutkan ke Desa Grujugan Kecamatan Larangan, dan terakhir ke Desa Bulai Kecamatan Galis untuk memastikan pesta demokrasi tingkat desa itu aman dan kondusif.

Usai memantau pelaksanaan pilkades di tiga desa tersebut, bupati kemudian menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 9 Sumber Anyar Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan bersama istri Nayla Baddrut Tamam.

Baca Juga: Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Ronggosukowati 2022

Baca Juga: Gelar Apel Persiapan Mudik Lebaran, Polres Sampang Libatkan 240 Personel Gabungan

"Komitmen kita yang pertama forkopimda solid, dan berkomitmen untuk ketiga sukses, sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, dan sukses keamanan," kata bupati usai memantau pilkades.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Polres dan Kodim 0826 Pamekasan yang telah sigap serta akurat dalam mengambil tindakan menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan pilkades.

"Tugas utama di lapangan sekarang beliau berdua (Kapolres dan Komandan Kodim, red), saya bersama pak sekda memastikan bahwa tidak boleh ada yang melanggar aturan. Ini sungguh pelaksanaan pilkades yang luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Lebaran 1443, Satlantas Polres Sampang Gelar Simulasi Rekayasa Arus Lalin

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baddrut Tamam Buka Puasa Bersama DPRD Pamekasan

Selasa, 26 April 2022 | 17:41 WIB
X