• Kamis, 19 Mei 2022

Kurangi Angka Kecelakaan, Bupati Sampang Resmikan Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa

- Senin, 25 April 2022 | 21:27 WIB
Bupati Sampang Slamet Junaidi saat meresmikan Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa. (Foto/Ahmad Juma'adi)
Bupati Sampang Slamet Junaidi saat meresmikan Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa. (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONEMCOM - Bupati Sampang Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati Abdullah Hidayat dan Kapolres serta Dokter Torah meresmikan Pos Lantas 90.1 Wirasatya Legawa. Senin (25/04/2022).

Pos Lantas 90.1 Wirasatya tersebut dibangun untuk menurunkan angka kecelakaan dan pengaman lalu lintas di Desa Jrengik Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang dan dibangun dari bantuan hibah dari Rumah sakit Nindhita Sampang serta bantuan pemerintah Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang Slamet Junaidi, menyampaikan bahwa pihaknya merasa bersyukur dengan berdirinya Pos Lantas di Jrengik, yang telah dibantu untuk menghibahkan tanahnya dan bagunanya oleh Rumah sakit Nindhita (Dokter Torah).

Baca Juga: Pantau Pilkades, Berikut Pesan Bupati Pamekasan ke Masyarakat

Baca Juga: Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Praja Ronggosukowati 2022

“Dengan berdirinya Pos Lantas ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat untuk ikut membantu membangun Kabupaten Sampang, yang dulu biasanya kalau ada kecelakaan di daerah jrengik dalam penanganannya masih menunggu pos di Sampang. Dengan adanya Pos di sini bisa langsung terbantu untuk penagananya," ucap Bupati Sampang.

Sementara ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP. Arman, megucapkan beribu- ribu terimakasih kepada Rumah Sakit Umum Nindhita (Dokter. Torah) yang telah menghibahkan tanahnya kepada Polres Sampang untuk membangun Pos Lantas 90.1 di daerah jrengik.

Dengan adanya Pos Lantas 90.1, anggota Satlantas bisa untuk pantau dan menekan Angka kecelaka yang terjadi di daerah Jrengik ini.

“Karena bayaknya terjadinya angka kecelakaan maka dengan berdiri Pos pantau ini bisa meguragi angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas di jalan khususnya daerah Jrengik ini," jelas Kapolres AKBP. Arman, SIK.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baddrut Tamam Buka Puasa Bersama DPRD Pamekasan

Selasa, 26 April 2022 | 17:41 WIB
X