• Rabu, 7 Desember 2022

Bupati Pamekasan Paparkan Kesuksesan Lima Program Prioritas

- Selasa, 26 April 2022 | 17:53 WIB
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersilaturrahim dengan masyarakat dan tokoh agama.
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersilaturrahim dengan masyarakat dan tokoh agama.

PAMEKASAN, JATIMZONE.COM - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam bersilaturrahim dengan masyarakat dan tokoh agama di Halaman Belakang Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Minggu (24/4/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati memaparkan realisasi lima program prioritas dalam kepemimpinannya yang didampingi asisten dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Lima program prioritas tersebut meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi. Kelimanya telah berjalan sesuai dengan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Baca Juga: Baddrut Tamam Buka Puasa Bersama DPRD Pamekasan

Baca Juga: Desa Rek Kerrek Pamekasan Bagikan Hasil PADes Rp 308 Juta ke Warga

Bupati menuturkan, di bidang pendidikan ada program beasiswa santri yang telah berjalan sejak tahun 2020, program tersebut saat ini telah melebihi target yang semula hanya 1.000 santri, namun sekarang sudah mencapai 4.600 lebih penerima. Kemudian beasiswa kedokteran bekerja sama dengan Universitas Airlangga Surabaya.

"Pada tahun kemarin telah ada lima anak Pamekasan yang lulus di kedokteran. Coba berdiri penerima beasiswa ini, nah ini orangnya," ujar bupati bupati kepada masyarakat yang hadir.

Selain itu, tambah dia, fasilitasi anak-anak Pamekasan yang ingin menjadi polisi bekerja sama dengan Mapolda Jawa Timur. Pada tahun 2021, tercatat ada 15 orang tidak mampu lulus menjadi polisi.

Baca Juga: Dinas Pendidikan Sampang Tetapkan Jadwal Libur Sekolah Hingga 7 Mei 2022

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Sumenep Selesaikan 14 Raperda dalam Se Tahun

Rabu, 16 November 2022 | 19:19 WIB

Apel Santri Dalam Pertahankan Kemerdekaan RI

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 18:11 WIB
X