• Kamis, 19 Mei 2022

Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Langsung Lakukan ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:55 WIB
Bupati Pamekasan menemui ibu Sumyani warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Larangan yang rumahnya ludes terbakar.
Bupati Pamekasan menemui ibu Sumyani warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Larangan yang rumahnya ludes terbakar.

PAMEKASAN, JATIMZONE.COM - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam langsung turun ke lapangan pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5/2022).

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu menemui ibu Sumyani warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Larangan yang rumahnya ludes terbakar, minggu (8/5/2022) malam dengan memberikan paket bantuan.

Adapun bantuan yang diberikan Bupati diantaranya tikar, selimut, baju, alat mandi, dan peralatan dapur lainnya guna memenuhi kebutuhan korban sembari memberikan semangat agar tabah dan sabar menghadapi musibah tersebut.

Baca Juga: Ketua Pansus Sampang akan Bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum

Baca Juga: Antisipasi PMK Hewan Ternak, Polres Sampang Perintahkan Kapolsek Lakukan Pengecekan

"Pagi-pagi saya dapat laporan tentang adanya musibah kebakaran ini, selesai halal bi halal di pendopo saya langsung memilih datang ke sini untuk memberikan bantuan," ujar Bupati saat berada di lokasi.

Dia menegaskan, dirinya akan segera menandatangani pencairan bantuan berupa uang yang akan diberikan kepada korban agar segera bisa dimanfaatkan untuk pembangunan rumahnya.

"Katanya pak klebun dan pak camat, suratnya hari ini masuk ke pendopo, hari ini juga saya tandatangani supaya uangnya cepat cair, dan rumahnya bisa dibangun lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Bupati Sampang Hadiri Halal Bihalal dengan Gubernur Jawa Timur

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baddrut Tamam Buka Puasa Bersama DPRD Pamekasan

Selasa, 26 April 2022 | 17:41 WIB
X