• Kamis, 7 Juli 2022

Sikat Mafia Pupuk, JCW Sampang Datangi PT Petrokimia Gresik

- Kamis, 19 Mei 2022 | 23:52 WIB
Jatim Coruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang menyurati PT Petrokimia Gresik untuk mengadakan audensi. Kamis (19/05/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)
Jatim Coruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang menyurati PT Petrokimia Gresik untuk mengadakan audensi. Kamis (19/05/2022). (Foto/Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Coruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang menyurati PT Petrokimia Gresik untuk mengadakan audensi. Kamis (19/05/2022).

Audensi tersebut, untuk pengawalan pendistribusian Pupuk Bersubsidi dan mengungkap adanya penyelundupan pupuk bersubsidi di wilayah Kabupaten Sampang.

Ketua JCW Kabupaten Sampang, Moh Tohir bersama Tim menyerahkan surat Audiensi ke PT Petrokimia Gresik yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Gresik.

Baca Juga: Polres Sumenep Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di Gedung Islamic Center

Baca Juga: Hebat, Kabupaten Sumenep Kembali Raih Opini WTP yang Kelima Kalinya

Menurut Tohir, Surat Audiensi sudah diterima PT Petrokimia Gresik namun pihaknya masih menunggu konfirmasi terkait waktu pelaksanaan Audiensi.

“Saya bersama anggota sudah direspon positif oleh PT Petrokimia Gresik untuk melakukan audiensi. Karena pendistribusian pupuk bersubsidi selama ini di Kabupaten Sampang terjadi banyak penyimpangan,” uacap Tohir.

Menurut Tohir, audiensi akan dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan tindakan dari PT Petrokimia Gresik selaku Penyalur yang membawahi Distributor maupun Kios Pupuk.

“Saya minta kepada PT Petrokimia Gresik untuk benar – benar melakukan tindakan tegas kepada oknum yang bermain melakukan penyelewengan pupuk di Sampang,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X