• Senin, 4 Juli 2022

Wakil Bupati Sampang Hadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba

- Jumat, 20 Mei 2022 | 16:27 WIB
Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat bersama Forkopimda menghadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) (Ahmad Juma'adi)
Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat bersama Forkopimda menghadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) (Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIMZONE.COM - Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat bersama Forkopimda menghadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba di Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kamis (19/5/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kasdam V Brawijaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar bersama seluruh Forkopimda Madura serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga: Harkitnas, Wakil Bupati Sampang : Semangat Boedi Oetomo Masih Relevan dengan Kondisi Indonesia Saat Ini

Acara deklarasi ini juga diikuti secara hybrid oleh tokoh agama ulama, organisasi masyarakat, siswa dan siswi SMP, SMA, pondok pesantren, camat, kepala desa, kapolsek, kodim, serta organisasi narkoba se Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Forkopimda Jatim tersebut bertujuan untuk melindungi generasi muda dari bahaya Narkoba khususnya di Madura.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh komponen membangun komitmen di seluruh elemen strategis.

Baca Juga: Sikat Mafia Pupuk, JCW Sampang Datangi PT Petrokimia Gresik

Semua lini menurutmu harus membangun komitmen untuk bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak dan generasi penerus agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Karena kita berada di Jawa Timur maka tentu perlindungan kepada warga Jawa Timur menjadi tanggung jawab kami semua,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X