• Kamis, 7 Juli 2022

Bertepatan pada Hari Harkitnas, Bupati Pamekasan Lantik 72 Kepala Desa Terpilih

- Jumat, 20 Mei 2022 | 18:33 WIB
Bupati Pamekasan melantik 72 Kepala Desa Terpilih.
Bupati Pamekasan melantik 72 Kepala Desa Terpilih.

PAMEKASAN, JATIMZONE.COM - Sebanyak 72 Kepala Desa (Kades) terpilih dilantik Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Jum’at 20 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan selamat kepada kepala desa yang telah dilantik tersebut.

Menurutnya, dengan dilantiknya menjadi kepala desa, amanah dan tanggung jawab membangun desa menjadi keniscayaan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan menyampaikan selamat dan sukses kepala desa yang telah dilantik yang pelaksanaan pilkadesnya kemarin bersamaan dengan bulan ramadan,” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Resmikan Pondok Berbasis Agri Santriprenuer

Dikatakan, Kepala Desa yang terpilih pada pilkades serentak ini sungguh istimewa karena bersamaan dengan bulan ramadan, serta dilantik pada bulan syawal yang bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Sehingga, keinginan masyarakat agar desanya maju terwujud dengan baik sesuai harapan bersama.

“Mudah-mudahan dipilih di hari istimewa dan dilantik di hari istimewa menjadi orang yang istimewa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini berdoa agar kepada desa diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar bisa menjalankan program sesuai dengan visi misi sebelum menjadi kepala desa seiring berkembangnya zaman yang menuntut seorang pemimpin, kreatif, inovatif, dan produktif.

Baca Juga: Hadiri Pelatihan Kepemimpinan Angkatan XVI, Bupati Pamekasan Minta Tingkatkan Kolaborasi

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X