• Senin, 4 Juli 2022

Anggota DPR RI, Slamet Ariyadi : Kami Dukung LSM JCW untuk Audiensi ke Petrokimia Gresik

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:29 WIB
DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi dapil Madura mendukung langkah LSM JCW Kabupaten Sampang. (Ahmad Juma'adi)
DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi dapil Madura mendukung langkah LSM JCW Kabupaten Sampang. (Ahmad Juma'adi)

SAMPANG, JATIM ZONE - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Slamet Ariyadi dapil Madura mendukung langkah LSM JCW Kabupaten Sampang.

Menurutnya, dengan langkah yang dilakukan LSM JCW merupakan langkah yang tepat untuk memberantas mafia pupuk bersubsidi di Kabupaten Sampang.

"Kami mendukung LSM JCW untuk melakukan audiensi ke Petrokimia Gresik, Agar permasalahan Pupuk bersubsidi di Kabupaten Sampang segera tuntas, hal tersebut tidak boleh dibiarkan supaya tidak terjadi lagi," ucap Slamet, Sabtu (21/05/2022).

Baca Juga: Bertepatan pada Hari Harkitnas, Bupati Pamekasan Lantik 72 Kepala Desa Terpilih

Ia berharap, dengan adanya audiensi tersebut, pendistribusian pupuk di Kabupaten Sampang bisa sesuai dengan aturan yang ada.

Sehingga tidak ada lagi petani yang menjerit karena tidak mendapatkan pupuk.

"Kasihan masyarakat petani yang ada di Sampang, karena hampir setiap musim tanam, Petani selalu mengeluh masalah pupuk," pungkasnya.

Sebelumnya, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jatim Coruption Watch (JCW) Kabupaten Sampang mengirim surat audensi ke PT Petrokimia Gresik. Kamis (19/05/2022).

Baca Juga: Wakil Bupati Sampang Hadiri Deklarasi Madura Produktif Tanpa Narkoba

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X