• Senin, 4 Juli 2022

Berkunjung ke Pamekasan, Dahlan Iskan: Bupatinya Anti Mainstream

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:09 WIB
Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Dahlan Iskan berkunjung ke Kabupaten Pamekasan.
Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Dahlan Iskan berkunjung ke Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, JATIM ZONE - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Dahlan Iskan berkunjung ke Kabupaten Pamekasan. Minggu (22/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Dahlan Iskan blak-blakan soal kekagumannya Kepada Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam.

Menurut Dahlan Iskan, Bupati Pamekasan yang akrab disapa Mas Tamam tersebut memiliki cara yang tidak biasa dalam menjalankan pemerintahannya, sebagai komitmen membawa Kabupaten berdaya saing dengan Kabupaten/kota maju di Indonesia.

Baca Juga: Bertepatan pada Hari Harkitnas, Bupati Pamekasan Lantik 72 Kepala Desa Terpilih

"Acara hari ini penting sekali, bukan karena pesertanya para guru, dan tenaga pendidikan, dan intreprenuer Pamekasan, tetapi juga karena Bupatinya. Bupatinya anti mainstream, selalu mengambil langkah yang orang lain tidak mengambil langkah itu," ujar Dahlan Iskan saat memberikan materi dalam acara serasehan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Dia menambahkan, dirinya menyaksikan langsung beberapa program terobosan Bupati Pamekasan Mas Tamam selama kepemimpinannya.

Termasuk program Pamekasan Call Care yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat, serta beberapa program lain yang berkebaruan.

Baca Juga: Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Resmikan Pondok Berbasis Agri Santriprenuer

"Saya menyaksikan tadi, bagaimana call care di Pamekasan bisa berjalan, dan itu sebetulnya yang dulu saya tekankan waktu di Grahadi bersama kyai Asep juga," tandasnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X