• Kamis, 7 Juli 2022

LSM JCW Audensi ke PT Petrokimia Gresik Soal Penyelundupan Pupuk Bersubsidi

- Selasa, 31 Mei 2022 | 08:18 WIB
LSM JCW Audensi ke PT Petrokimia Gresik Soal Penyelundupan Pupuk Bersubsidi. */Ahmad Juma'adi
LSM JCW Audensi ke PT Petrokimia Gresik Soal Penyelundupan Pupuk Bersubsidi. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE, - Menanggapi surat yang telah di layangkan oleh LSM JCW kepada PT Petrokimia Gresik, Kamis (19/05/2022), akhirnya hari Senin (30/05/2022) mendapat panggilan untuk menghadap ke PT Petrokimia Gresik.

Dimana gabungan lima LSM di Kabupaten Sampang yang terdiri dari LSM JCW, PMPM, KPPLM, BDS Korda Sampang, Advokasi Buruh dan Petani Madura, menghadap untuk menggelar Audiensi dengan PT Petrokimia Gresik, bertempat di Rumah Makan Mustikasari Cafe dan Resto di Jl Dharma Gresik.

Baca Juga: Bawaslu Datangi Kantor PAN Sampang, Ada Apa?

H. Moh Tohir meyampaikan bahwa, kedatangan LSM dari Sampang disambut oleh bagian Komunikasi Corporate/Humas yaitu Teguh, Iyan Fajri VP, selaku Penjualan Wilayah Jatim Pupuk Indonesia. Deni Eko Lesmana, Staf Perwakilan Daerah Penjualan Wilayah Madura.

Asep selaku Administrasi Pemasaran dan Rama bagian Komunikasi Corporate.

"Audiensi yang dilakukan oleh teman-teman perwakilan LSM ini dalam upaya menyikapi semrawut Penyaluran pupuk bersubsidi di Kabupaten Sampang dan maraknya kasus penyelundupan pupuk bersubsidi yang dilakukan kios dan distributor. Mengingat kasus penyelundupan pupuk bersubsidi yang akan dijual keluar Madura namun berhasil digagalkan Polres Sampang," jelas H. Tohir, Senin (30/05/2022).

Baca Juga: Polres Sampang Undang Ketua Perguruan Pencak Silat Ikuti Rapat Zoom Meeting

Dalam Audiensi ini pertanyaan demi pertanyaan dari Perwakilan LSM Sampang terkait alur, mekanisme serta Tupoksi PT Petrokimia Gresik dijawab secara gamblang oleh Iyan Fajri VP selaku Penjualan Wilayah Jatim.

“Namun situasi agak tegang ketika disinggung tentang tanggung jawab moral serta langkah yang dilakukan PT Petrokimia Gresik menyikapi banyaknya kasus penyimpangan pendistribusian Pupuk Bersubsidi yang terjadi di Kabupaten Sampang dan Madura," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X