• Kamis, 7 Juli 2022

5 Anggota DPRD Sumenep Hadiri Pelantikan KIM Batu Putih, Ini Harapannya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:01 WIB
5 anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur jadi narasumber Talk Show dalam acara pelantikan KIM Batu Putih. */Enggar Hepti Tria A.
5 anggota DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur jadi narasumber Talk Show dalam acara pelantikan KIM Batu Putih. */Enggar Hepti Tria A.

SUMENEP, JATIM ZONE - Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, laksanakan Pelantikan dan Talk Show. Senin, 6 Juni 2022.

Acara yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Batuputih setempat itu, dihadiri Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep, Camat Batuputih, dan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Batuputih.

Tidak hanya itu saja, jajaran pengurus KIM Kabupaten Sumenep turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Antisipasi Wabah PMK, DPRD Sumenep Warning DKPP Untuk Fungsikan Puskeswan

Diawali dengan pelantikan pengurus yang berlangsung khidmah, kemudian dilanjutkan acara Talk Show dengan mengusung tema ‘Desa Sebagai Lokomotif Kemajuan Bangsa’.

Sedangkan narasumber Talk Show mendatangkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumenep diantaranya, Sami’oedin, Juhari, Masdawi, Melly Sufiyanti, dan M. Muhri.

Ketua KIM Batuputih, Akh. Fauzi mengatakan bahwa hadirnya KIM di Kecamatan Batuputih sebagai corong informasi yang bersumber dari pemerintah di tingkat desa kepada masyarakat secara umum. Begitupun sebaliknya, informasi yang bersumber dari masyarakat untuk pemerintah.

Baca Juga: Perdana, Bupati Sumenep Lepas Ekspor Komoditas Daun Kelor ke China

“Tidak hanya pemberitaan yang bersifat aktivitas desa saja, tapi aspirasi masyarakat yang bersangkutan pembangunan terbarukan desa juga menjadi tanggung jawab kami,” kata Fauzi dalam sambutannya, Senin (06/06/2022).

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
X