• Rabu, 10 Agustus 2022

Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:49 WIB
Bupati Sampang Slamet Junaidi melantik dan ambil sumpah Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Bancelok. */Ahmad Juma'adi
Bupati Sampang Slamet Junaidi melantik dan ambil sumpah Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Bancelok. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Akhirnya Bupati Sampang Slamet Junaidi melantik dan ambil sumpah Achmad Suyanto sebagai Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik di Aula Pemerintah Kabupaten setempat, Jumat (24/6/2022).

Hadir pada momen pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiyawan, Forkopimda Sampang, Forkopimcam Jrengik, Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Bancelok.

Baca Juga: Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Sampang Berikan SIM Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

PAW yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang kepada Achmad Suyanto untuk menggantikan Almarhum Taufiqurrahman Kades Bancelok yang meninggal dunia untuk mengkondisikan kepemerintahan di Desanya, dan Achmad Suyanto terpilih melalui musyawarah mufakat pada pemilihan PAW pada Senin (30/5/2022).

Sementara Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat menyampaikan, bahwa Kepala Desa Antar Waktu yang telah dilantik tidak lain untuk melanjutkan program kepemimpinan Kepala Desa yang sebelumnya.

Baca Juga: Jalan Kebersamaan, Polres Sampang Adakan Jalan Jalan Sehat

“Dan bayak tugas dan tanggung jawab yang besar yang harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap H Abdullah Hidayat.

Ia berharap semoga pelantikan hari ini menjadi awal pengabdian yang tulus ikhlas untuk membangun desa menjadi desa yang maju dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga: Kepala Disperta KP Kabupaten Sampang Ajak Masyarakat Bekerjasama Cegah PMK

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X