• Rabu, 10 Agustus 2022

DPD PAN Sampang Adakan Raker I di Hotel Camplong

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:03 WIB
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang menggelar Rakerda I di Hotel Camplong. Senin, (27/06/2022). */Ahmad Juma'adi
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang menggelar Rakerda I di Hotel Camplong. Senin, (27/06/2022). */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang menggelar Rakerda I di Hotel Camplong. Senin, (27/06/2022).

Raker tersebut membahas tentang pegesahan Program kerja pemenangan pemilu 2024 dan pengesahan program senergitas Bacaleg PAN Sampang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sampang, Slamet Ariyadi mengatakan, bahwa Rekerda I yang di laksanakan di Sampang ini merupakan (Rakerda) untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Baca Juga: Himpunan Alumni Abuya Al-Maliki Al-Hasani Adakan Pengajian

"Pada Pemilu 2024 ini kami tentunya memasang target pencapaian terutama dalam perolehan kursi dilegislatif, untuk menjadi pemenang nantinya. Sementara kegiatan ini merupakan mandad dari DPP PAN Pusat untuk segera melakukan Rekerda paling lambat tanggal 30 Juli," jelas Slamet Ariyadi.

Ia menambahkan hasil dari Rekerda l ini akan di laporkan ke DPP PAN Pusat untuk di bahas lebih lanjut dan akan menjadi acuan sebagai bakal calon pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Bupati Sampang Lantik Kades PAW Desa Bancelok

Setelah Rekerda atau musyawarah usulan antara semua DPC se Kabupaten Sampang hasil yang kami dapat langsung kami Deklasikan dan akan di laporkan ke DPP PAN Pusat .

"Hasilnya mendapatkan nama-nama calon Bacapres RI 2024 yaitu ada berapa calon dari golongan, politisi, Kepala daerah, TNI/Polri dan Profesional,“ ucapnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X