• Rabu, 10 Agustus 2022

Majelis Syuro PKS Kunjungi Bupati Sampang, ini yang Dibahas

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:33 WIB
Majelis Syuro PKS Kunjungi Bupati Sampang. */Ahmad Juma'adi
Majelis Syuro PKS Kunjungi Bupati Sampang. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dapat kunjungan dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr Habib Salim Segaf Al Jufri setelah berkunjung ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid Enjilan Sampang, Desa Panggung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa timur, Senin 27/05/2022.

Ketua Majelis Syuro PKS Dr Habib Salim Segaf Al Jufri menyatakan bahwa kunjungan pertama di Madura selama 2 hari ini kita ke silaturahim dengan para tokoh para habaib para ulama di Pamekasan dan di Sampang nanti kita akan kembali ke Jakarta.

“Setelah kunjungan kepondok pesantren Darut Tauhid Enjilan Sampang, langsung mampir ke pendopo untuk silaturrahmi kepada Bupati Sampang H.Slamet Junaidi," ucap Dr Habib Salim Segaf Al Jufri.

Baca Juga: Semarak Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Sampang Berikan SIM Gratis Bagi Warga yang Lahir 1 Juli

Ia menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini untuk meminta kepada ulama Madura tetap bersenergi dan bersatu bagaimana bersama untuk memperbaiki Indonesia lebih maju dari negara-negara lain.

Untuk Bupati sendiri, kata dia, dari PKS melihat cukup bagus dalam penanganan angka kemiskinan di Sampang, juga dari segi nasional atau skala nasional juga dibahas dan prestasi cukup bagus, dan juga dalam setuasi Covid 19 Bupati Sampang masih bisa untuk membangun daerahnya.

“Kita doakan semoga semakin sukses dalam kepemimpinan Bupati H.Slamet Junaidi ini dan tidak lupa para para dewan di pusat maupun daerah untuk mendorong untuk ikut membantu Bupati dalam membangun daerahnya. Karena tidak mungkin bisa untuk menangani sendiri dalam permasalahan yang ada di Sampang Tampa dorongan para Dewan," harapnya.

Baca Juga: DPD PAN Sampang Adakan Raker I di Hotel Camplong

Sementara itu Ketua DPD PKS Sampang Mahfud menyampaikan bahwa kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS Dr Habib Salim Segaf Al Jufri, tidak lain untuk silaturrahmi dengan para Ulama Madura khususnya di Sampang dan di lanjutkan ke Bupati Sampang.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X