• Rabu, 10 Agustus 2022

Sambut HUT Banyangkara, Polres Sampang Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:42 WIB
Sambut HUT Banyangkara, Polres Sampang Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan. */Ahmad Juma'adi
Sambut HUT Banyangkara, Polres Sampang Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, keluarga besar Polres Sampang melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Kusuma Bangsa. Kamis (30/6/2022) pagi.

Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 dipimpin langsung oleh AKBP Kapolres Sampang, AKBP Arman SIK., M.SI dan diikuti Pejabat Utama Polres Sampang, seluruh Perwira dan Ketua Bhayangkari beserta Pengurus.

Kapolres AKBP Kapolres Sampang, AKBP Arman SIK., M.SI, mengatakan, bahwa kegatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan tersebut merupakan tradisi rutin tahunan Polri menjelang peringatan HUT Bhayangkara, dan tahun ini bertemakan “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca Juga: Ratusan Guru Honorer Datangi Kantor DPRD Kabupaten Sampang

“Semua itu bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa Pahlawan yang telah gugur demi membela tanah air," ucap AKBP Arman SIK., M.SI.

Perlu diketahu kegiatan ini merupakan untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 sebagai penghormatan kita kepada para Pahlawan sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Baca Juga: Launching Desa Kewirausahaan, Mahasiswa KKN Kabupaten Probolinggo Gandeng Instansi Terkait

Dan dalam kegiatan ziarah serta tabur bunga tersebut, Kapolres Sampang AKBP Kapolres Sampang, AKBP Arman SIK., M.SI, meletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga bersama seluruh rombongan ziarah. ***

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X