• Rabu, 10 Agustus 2022

HUT Bhayangkara, Ratusan Karangan Bunga Penuhi Halaman Mapolres Sampang

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:03 WIB
Ratusan Karangan Bunga Penuhi Halaman Mapolres Sampang. */Ahmad Juma'adi
Ratusan Karangan Bunga Penuhi Halaman Mapolres Sampang. */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Dalam HUT Bhayangkara Ke-76, ratusan karangan bunga Ucapan penuhi halaman Mapolres Sampang, Jl. Jamaluddin Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Pantuan di lokasi, ucapan karangan bunga Hari Bhayangkara ke-76 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Pemerintah Kabupaten Sampang (Bupati dan Wakil Bupati), Dandim 0828, Instansi Pemerintahan, Perusahaan-Perusahaan, beberapa tempat Usaha lainnya yang ada di Kabupaten Sampang serta Masyarakat Kab. Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman SIK.M.SI, melalui Plh kasi humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan SH,
mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Sampang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga: Wakil Bupati Sampang Resmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa

“Ini merupakan bentuk kecintaan, dan kepercayaan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Sampang terhadap Polri, khususnya terhadap Polres Sampang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” Ucap Ipda Dody, Jum'at (01/07/2022).

Dody menambahkan, dengan pemberian ucapan tersebut, membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

“Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” terangnya.

Baca Juga: Atlit Perbakin asal Sampang Sumbang Medali di ajang Porprov VII Jatim

Di usianya yang ke-76 ini di harapkan Polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Indonesia Tangguh, Indonesia umbuh,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X