• Rabu, 10 Agustus 2022

Pemkab Sumenep Gelar Gema Takbir Akbar Idul Adha 1443 Hijriah, Ini Pesan Bupati Fauzi

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 22:55 WIB
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi jajaran forkopimda saat membuka acara Gema Takbir Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022. */ Enggar
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi didampingi jajaran forkopimda saat membuka acara Gema Takbir Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022. */ Enggar

SUMENEP, JATIM ZONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Gema Takbir Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan Kesenian Sumenep, Sabtu (9/7/2022) malam.

Hadir pada kesempatan itu Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Masyarakat (Ormas), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan lapisan masyarakat.

Pada laporan kegiatan, Asisten I Pemerintahan Pemkab Sumenep, Didik Wahyudi, menyampaikan beberapa poin penting dalam acara tersebut.

Baca Juga: Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Sumenep Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Jokotole

Pertama, pihaknya mengucapkan terimakasih atas karunia dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT, sebab bisa menyukseskan acara tersebut.

Kedua, demi menambah keimanan dan ketakwaan serta mengikuti tauladan Nabi Ibrahim AS, sehingga bisa mengikuti keimanan dan ketakwaan para nabi.

Ketiga demi meningkatkan empati dan soliditas pada sesama melalui ibadah kurban.

Keempat, syukur dapat menjalin kepuasan islamiah dan harmonisasi antara Pemkab Sumenep dengan segenap lapisan masyarakat.

"Saya sangat bersyukur, karena tahun ini bisa merayakan hari raya Idul Adha di tempat terbuka," kata Didik dalam sambutannya, Sabtu,09/07/2022.

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X