• Rabu, 10 Agustus 2022

Bupati Kumpulkan Camat dan Kades se Kabupaten Sampang untuk Bahas ini

- Kamis, 14 Juli 2022 | 05:49 WIB
Bupati Sampang mengumpulkan semua Camat dan Kepala desa (Kades) di Kantor Pemerintahan Daerah, Rabu (13/07/2022). */Ahmad Juma'adi
Bupati Sampang mengumpulkan semua Camat dan Kepala desa (Kades) di Kantor Pemerintahan Daerah, Rabu (13/07/2022). */Ahmad Juma'adi

SAMPANG, JATIM ZONE - Untuk mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Kabupaten Sampang harus bekerja ekstra.

Karena sampai saat ini realisasi PAD PBB di Kabupaten Sampang masih jauh dari harapan.

Maka dari itu Bupati Sampang mengumpulkan semua Camat dan Kepala Desa (Kades) di Kantor Pemerintahan Daerah, Rabu (13/07/2022).

Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat mengatakan bahwa pengumpulan 14 Camat dan 180 Kepala Desa dan 6 Lura se Kabupaten Sampang itu untuk evaluasi bersama terkait masalah PBB.

Baca Juga: Soal Polemik Kapolres Sampang dengan Jurnalis, Begini Respon Kapolda Jatim

Sebab capaiannya sangat rendah. Adanya koordinasi ini pihaknya menginginkan agar PBB mencapai target.

"Para 14 camat dan 180 Kepala Desa dan 6 Lurah se Kabupaten Sampang dikumpulkan agar mencapai target PBB. PBB ini sangat mendukung PAD dan mendokrak pertumbuhan pembangunan,“ paparnya.

Menurutnya, target bulan September harus capai target, harapnya camat dan desa harus sinergi dan kompak untuk optimis kita akan sesuai dengan target.

Baca Juga: Ternyata ini Motif Pembunuhan Seorang Bocah di Kabupaten Sampang

Halaman:

Editor: Haifizah Maulidina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X