• Sabtu, 8 Oktober 2022

Ini Kata Kapolres Sampang Stiker yang Beredar Saat Acara Sosalisasi (KEJ) dan hukum di Kecamatan Ketapang

- Jumat, 29 Juli 2022 | 19:36 WIB
Saat Acara Sosalisasi (KEJ) dan hukum di Kec. Ketapang
Saat Acara Sosalisasi (KEJ) dan hukum di Kec. Ketapang

 

SAMPANG, JATIM ZONE – Viralnya stiker yang beredar di acara kegiatan pencerahan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan hukum yang dilaksankan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang yang bekerja sama dengan Polres Sampang, yang dilaksankan di setiap Kecamatan Se-Kabupaten Sampang.

Baca Juga: DPRD Kab. Sampang Terima Surat Dari (GKS) Untuk Audensi Terkait KONI

Pada hari terahir yang dilaksanakan di Kecamatan Ketapang dan di ikuti oleh Kades/Pj Kades, Forkopimcam dan Tokoh masyarakat serta Empat Kecamatan, Kecamatan Robatal, Ketapang, Sokobanah dan Banyuates.

“Dimana dalam pelaksanaanya beredarnya stiker dengan narasi berbau Politik Pilkada dengan tampilan foto dan logo salah satu Organisasi Profesi, yang muat para undangan gelisah, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: SMK Darut Tauhid Panggung Sampang Dalam Pelaksanaan MPLS Gandeng Pihak Kepolisian Polres Sampang

Sementara Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si melalui Kasi humas Ipda Dody Darmawan, SH, menyampaikan bahwa dalam kegiatan Pencerahan/ Sosialisasi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan Hukum yang di laksanakan di Kecamatan Ketapang benar-benar tidak mengetahui hal tentang peyebaran stiker.

“Karena kita fokus dengan kegiatanya yang sedang berlangsung, namun setelah Kapolres mengetahui adanya stiker itu langsung memerintahkan dengan tegas untuk dikembalikan kepada yang membagi,"ucap Ipda Dody saat dikonfirmasi, Jum'at (29/07/2022).

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Asal Sampang Raih Tinta Emas di Kejuaraan SIRNAS A Jakarta Open 2022

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Respon Wakil Ketua DPRD Sumenep Soal Kenaikan BBM

Senin, 19 September 2022 | 15:34 WIB
X