• Rabu, 10 Agustus 2022

Tepat Bulan Agustus 2022, Bupati Sampang Terima Penghargaan dari Kemenag RI

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:51 WIB
Saat Bupati H. Slamet Junaidi yang di dampingi oleh wabub H. Abdullah Hidayat menerima Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia
Saat Bupati H. Slamet Junaidi yang di dampingi oleh wabub H. Abdullah Hidayat menerima Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia

SAMPANG, JATIM ZONE – Bertepatan di tanggal 1-Agustus- 2021 Pemerintah Kabupaten Sampang menerima Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia yang di terima langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat.

Baca Juga: Tingkatkan Untuk Memakmurkan Masjid, Takmir Al-maaun Lakukan Khotmil Qur an

Penerimaan Penghargaan Anugerah yang ditandatangani Muhammad Ali Ramdhani, Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI di serahkan langsung oleh Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendapa Trunojoyo Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Polres Sampang dan Kodim 0828 Bersama Pukeswan Periksa Hewan Ternak Cegah PMK

Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad menyampaikan bahwa, Penghargaan Anugerah Tanda Mata dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Diberikan atas kontribusinya dalam Pengembangan dan Kebijakan Positif bagi Pendidikan Agama Islam di Sekolah," ucap Moh. Ersyad, Senin (01/08/2022).

Baca Juga: Ini Kata Kapolres Sampang Stiker Yang Beredar Saat Acara Sosalisasi (KEJ) dan hukum di Kec. Ketapang

Ia menambahkan karena Pemerintah Kabupaten Sampang sagat sangat luar biasa perhatian tentang pendidikan agama dan keagamaan di Kabupaten Sampang.

“Untuk semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah umum, madrasah hingga pondok pesantren sehingga penghargaan ini diberikanya oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Dias Alan Anggariawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKS Laporkan Dana Hibah KONI ke Kejari Sampang

Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:36 WIB
X